cameroid

Hari ini sungguh geje, kuliah jam 7 sampe jam 8, lanjut kuliah tamu bersama mister bule tentang gamma vaccine yang membuat saya roaming, geje selama 2 jam setengah, kuliah genmolmik…. Nah disitulah puncak kegejean terjadi.

Sekitar pukul 12 siang hujan membanjiri ITB dan kelas saya jadi seperti depan curug cimahi. Mau tau kenapa? Soalnya sepertinya semua air hujan dari atap lantai atas jatohnya ke bagian situ semua, saking gedenya tuh hujan jadinya debit air yang jatuh depan kelas saya itu yang bertempat di Labtek VI 9314 sangatlah tinggi, jadinya kayak di curug cimahi deh,haha…

Suara dosen udah gak kedengeran, trus anak2nya pada ribut -saya termasuk mahasiswa yang ikutan ribut,hehe-, ngantuk, wahhh udahlah gak kondusif pisan kuliah teh, untungnya cuma 1jam. Tapi bodohnya saya, bukannya memanfaatkan 1 jam itu buat merhatiin dosen, saya n 2 orang teman saya kalahkah popotoan. Karena semakin GJ tuh kelas sinta dan saya mulai nyanyi2 iklan lagu sosis si Sinta Jojo, udh gitu tiba2 oban buka website CAMEROID… situs itu lah yang bikin makin geje,haha…

CAMEROID adalah suatu situs dimana kita dapat menggunakan webcam dan poto2 dengan fitur2 menarik, jadi ada framenya, badannya jadi badan monalisa, mukanya jadi menyon2, jeung sajabana. Setelah liat hasil potonya sumpah lah ngakak pisan, nahan ketawa gitu pas di kelas teh, maap ya bu,hahaha…

Trus tiba2 si oban yang merupakan ketua kelas praktikum bioinformatik menginformasikan pada kami bahwa praktikum bioinfo ditiadakan gara2 ada pengenalan erasmus2 gitu lah, semacam pertukaran pelajar ke eropa, bbrp tmn saya teh diundang, hampir semuanya deng. Gara2 itu, kami semakin geje dan kembali berfoto-foto, amel, dena, dan fahma pun turut serta, jadilah pemotretan terkeren abad ini…

HUAHAHAHAHAHAHAHAHA, situs yang sangat aneh cameroid ini…

Selesai kelas genmolmik saya rencananya mau ikutan pengenalan erasmus2 tea, pas mau masuk ruangannya ternyata penuh pisan, masa orangnya ada 200an ruangannya di 2203 yang kecil itu? zzzzz….

Oleh karena itu, saya, sinta, jahro, mia, cici, fahma, amel dan midun mau seminar erasmus sorangan aja di ruangan bioinfo, sambil bergeje dan online tentunya…

Pulangnya saya sms ibu nanya di rmh ad makanan atau gak, eh malah salah kirim ke sinta, trs bodornya sinta bales

From: Sinta

Di rmh aku ada makanan kok, emg kenapa?

Hahahaha bodor…

Di perjalanan pulang saya bli mi akup, udh lama kepengen sejak bulan puasa. Pas nyampe rumah, buka pager, motor dibiarin di teras, kuncinya msh menggantung, keresek baso yg td dibeli msh ngegantung di motor, trs saya buka ngambil kunci rmh di tas, buka pintu, pas masuk ngeliat sesuatu yg aneh di rmh, kok remote TV nambah? Jadi ada 3, 1 remote TV, 1 remote HT, 1 lagi remote apaaa? Saya mendekati sang remote, dan oh ternyata remote TV kabel,huahahaha… langsung saya nyalain tipi dan nyetel [v]channel -saya lupa msh pake tas, kunci motor ngegantung di motor, baso blm dibawa msk,haha-… saya malah nonton dulu, lyat MV Arashi n Genie (Jap.Vers) nya SNSD. Udh gitu masukin motor, bebersih badan, nonton lagi ada MV Magic Girl nya Orange Caramel. Trus ada making MV “Fly to SEOUL (Boom Boom)” nya 2PM…huwaaaaaa!!! Taec, Chansung, Junsu speaking English… tapi si Wooyoung n Junho mah ngomong Korea pdhl MCnya nanya2 pake English, kyknya 2PM bakal sering di [v]channel, mdh2an beneran konsernya bakal tayang di [v]channel,yeahhhhh…

Skrg sy mau melanjutkan buat laporan n baca2 buat praktikum besok, annyeong!

Advertisements
    • hyora
    • September 26th, 2010

    HAHAHA…
    foto-foto anak mikro paling keren tuh di atas!
    bukannya merhatiin dosen nih si dilla, hehe..
    tahu gitu zhr juga duduknya dkt2 dilla..
    zhr malah belajar bioinfo di belakang… XD XD

    Trus bodor lah yang sinta bales, polos banget, harusnya dilla bales lagi aja pengen makan apa, haha..

    Ccciieee yang dah bertv kabel,, enaknya dapet v channel,, zhr ga dapet, hikshiks..

    • belajar bioinfo useless,hahaha….

      iya ya hrsnya bales lagi smsnya sinta,hihi…

      dapet v channel tpi gk ada kbsw, hiks

  1. dill,,blog tempat aku curhat sehari-hari mah yang di tumblr..tapi klo yang curhatan ga aku publish,,malu..bwehehe..

    tapi semoga blog kedua aku,,bisa berbagi cerita sama kalian..sampe ntar udah tua..hwahahhaha

  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: